Berita Bola dunia dan Nasional

Rumor Penolakan Chelsea Terhadap Mbappe

Soccerplay.net – Mbappe atau yang memiliki nama lengkap Kylian Mbappe adalah seorang striker di AS Monaco yang sudah beberapa kali menampilkan kehebatannya dalam permainan sepak bola. Hal ini dibuktikan dengan permainan halus pada musim ini di klub Monaco yang berhasil mencetak gol sebanyak dua puluh empat kali yang dihasilkannya dalam tiga puluh delapan kali penampilannya.

Hal ini dimanfaatkan Kylian Mbappe untuk menarik perhatian dari sejumlah klub bola ternama lainnya seperti Arsenal, Manchester United, serta Real Madrid dengan membeberkan bahwa gaji yang diberikan kepada Kylien Mbappe termasuk ke dalam ukuran yang cukup tinggi.

Menurut yang diberitakan Kyilen terhadap berbagai klub bola ternama di atas bahwa Monaco membayarnya dengan banderol harga seratus juta poundsterling. Harga sekian tentu bukan harga yang kecil untuk kalangan banderol harga yang diberikan untuk sejumlah personil pemain bola.

Penolakan Chelsea Terhadap Mbappe

Chelsea Tak Tertarik dengan Mbappe

Meskipun Kylien Mbappe pernah menjadi salah satu personil AS Monaco yang dibayar dengan harga yang cukup tinggi tetapi hal ini tidak membuat Chelsea tertarik untuk memberikan kontrak kerja kepada Kylien Mbappe tersebut. Striker AS Monaco ini dikabarkan pernah mendapat penolakan dari klub bola Chelsea.

Berdasarkan hasil laporan yang diturunkan menyatakan bahwa klub bola Chelsea yang merupakan pemimpin dalam Premier League ini sempat menolak kans untuk merekrut Striker AS Monaco yang bernama Kylien Mbappe ini dengan nilai tujuh belas pondsterling pada tahun 2013 lalu.

Tetapi dari pihak Kylien Mbappe sempat membela dirinya saat itu, dengan mengakui bahwa Mbappe pernah mengunjungi Stamford Bridge ketika dirinya pada usia empat belas tahun. Tetapi pembelaan diri dari Kylien Mbappe ini tidak meluluhkan Chelsea yang bersikeras tetap tidak mau merekrut  Mbappe sebagai salah satu pesonil klubnya.

Chelsea Lebih Memilih Mengembangkan Bakat Pemainnya

Sang pemimpin Premier League ini lebih memilih untuk mengembangkan bakat dan talenta dari dua personilnya yang bernama Dominic Solanke dan Tammy Abraham. Meskipun Dominic Solanke yang sejauh ini belum sering bermain di dalam tim ini dan hanya baru sekali menempatkan diri dalam permainan tim inti dari Chelsea tersebut.

Dominic Solanke sendiri lebih sering dipakai Chelsea untuk bermain dalam tim U-23. Sedangkan Abraham yang dipinjam ke Bristol City pada musim ini dan berhasil membawa angin segar dengan mencetak gol sebanyak 26 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2017 Berita Sepakbola Terbaik dan Terupdate All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.