Berita Bola dunia dan Nasional

Kartu Merah Saddil Ramdani Dapat Sorotan Tajam Pelatih Malaysia U-19

 

 

 

Soccerplay.net – Malaysia U-19 akan menantang Thailand U-19 pada partai final Piala AFF U-18 2017. Hasil tesebut Negeri Jiran bisa usai menaklukan tuan rumah Myanmar U-19 lewat babak adu penalti.

Bojan Hodak, Pelatih Malaysia, kemudian merendah jika skuatnya lolos karena faktor keberuntungan. Sosok asal Kroasia tersebut juga sedikit menyesalkan tak dapat bertemu dengan Timnas Indonesia U-19 di final, sembari menyoroti kartu merah yang yang didapatkan Saddil Ramdani.

“Para pemain Myanmar memiliki pengertian satu sama lain yang bagus, jadi kami harus mencari cara lain untuk memetik kemenangan. Saya kemudian mengusung taktik khusus dan menerapkan serangan balik. Namun, kami gagal mencetak gol,” ujar Bojan.

“Pertandingan kemudian harus ditentukan melalui babak adu penalti. Saya memang mempersiapkannya, tapi bagi saya babak adu penalti hanya soal keberuntungan saja.

“Maaf untuk Indonesia U-19 yang gagal bertemu dengan kami di final [karena kalah adu penalti dari Thailand U-19]. Mereka punya permainan bagus, tapi seperti saya bilang, babak adu penalti hanya soal keberuntungan.

“Kartu merah yang diterima Indonesia bisa saja tidak terjadi dan mengubah hasil pertandingan. Saya tak tahu pasti bagaimana kejadiannya, tapi hal itu [sikutan Saddil] memang tidak boleh dilakukan. Ya, mereka pemain muda, jadi emosi masih belum stabil,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2017 Berita Sepakbola Terbaik dan Terupdate All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.