Berita Bola dunia dan Nasional

Dikalahkan MU, Alli Cuma Dapat Ambil Hikmahnya

 

 

Soccerplay.net – Pesepakbola profesional asal Inggris yang bermain sebagai gelandang untuk klub Liga Utama Inggris, Dele Alli merasa kecewa selepas skuatnya ditaklukan Manchester United pada akhir pekan lalu.

Empat kemenangan beruntun Tottenham di EPL akhirnya rampung pada akhir pekan kemarin. Bertamu ke Old Trafford, The Lillywhites harus pulang dengan tangan yang hampa selepas ditaklukan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan itu menjadikan Spurs tertahan di peringkat 3 klasemen sementara EPL. Mereka tertinggal 8 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Alli sendiri menyebut kekalahan ini akan menjadikan timnya jadi jadi lebih kuat di masa depan. “Kami tidak hanya ingin menjadi penantang gelar, namun kami ingin memenangkannya sebagai sebuah tim,” ujar Alli kepada Sportsmole.

“Kami sangat frustasi saat ini, namun setelah ini kami akan menghadapi dua pertandingan besar yaitu melawan Real Madrid dan Crystal Palace, jadi kami harus belajar banyak atas kekalahan ini.”

“Kami harus memperbaiki apa yang salah dari kami dan terus membangun kerja sama kami sebagai sebuah tim karena kami masih berada di posisi yang fantastis dan kami juga berada dalam kondisi yang baik sehingga kami tidak boleh tersandung hanya karena kekalahan ini.” tutup pemain Timnas Inggris tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2017 Berita Sepakbola Terbaik dan Terupdate All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.