Berita Bola dunia dan Nasional

Pasca Pensiun, Kaka Buka Kans Jadi Pelatih

 

 

Soccerplay.net – Ricardo Izecson dos Santos Leite lebih dikenal dengan nama Kaká atau Ricardo Kakà mengaku jika dirinya tak menutup peluang untuk jadi seorang pelatih resmi selepas resmi gantung sepatu jadi pemain.

Kini Kaka telah berusia 35 tahun. Dirinya saat ini tidak punya klub sebab telah meninggalkan Orlando City begitu MLS musim 2017 usai.

Sempat terdapat kabar jika mungkin dirinya mungkin bakal balik ke Milan. Terlebih ada yang mengatakan jika dirinya bisa saja balik ke tanah kelahirannya di Brasil.

Sebelumnya Kaka tak mau untuk mengungkapkan apa rencananya ke depan. Namun dirinya menekankan tidak mau terlalu jauh dari dunia sepakbola, termasuk membuka kemungkinan jadi pelatih.

“Saya tidak memiliki kontrak dengan siapa pun, tapi saya masih merasa seperti pemain dan dalam beberapa minggu mendatang, saya akan membuat keputusan mengenai masa depan saya,” ungkapnya.

“Menjadi Pelatih seperti Zidane? Saya ingin bertahan di dunia sepakbola, mungkin sebagai pelatih atau direktur olahraga,” sambungnya.

Tapi Kaka menuturkan, jadi pelatih sendiri bukanlah sesuatu yang gampang. karena baginya musti ada dorongan kuat dari dalam dirinya sendiri untuk dapat menekuni profesi tersebut.

“Agar bisa menjadi Pelatih, Anda harus mendengar posisi itu memanggil Anda dan saya bisa menggunakan semua yang saya pelajari dari Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti,” tuturnya.

“Zizou unik sebagai pemain dan dia juga sebagai Pelatih. Ia cocok untuk jadi pelatih,” ceplos Kaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2017 Berita Sepakbola Terbaik dan Terupdate All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.