Berita Bola dunia dan Nasional

Mauricio Pochettino: Kemenangan Atas Hull City Adalah Momen Terindah Di 2017

Soccerplay.net – Laga terakhir Tottenham Hostpur menjadi laga yang sangat manis bagi sang pelatih, Mauricio Pochettino. Menurut Pochettino pertandingan terakhir Tottenham Hostpur di Stadion White Hart Lane merupakan momen spesial ditahun 2017.

Laga yang mempertemukan Tottenham kontra Hull City pada 21 Mei 2017 lalu, dan berakhir dengan kemenangan telak Tottenham, diakui oleh Pochettino merupakan pertandingan yang meninggalkan kenangan indah di Stadion White Hart Lane. Tidak hanya berhasil meraih kemenangan besar, penampilan Tottenham dimusim ini juga meningkat dari waktu ke waktu.

Dalam 19 pertandingan yang dijalani Tottenham di White Hart Lane, Tottenham menorehkan 17 kali hasil menang dan 2 kali meraih kekalahan. Dengan hasil ini Tottenham Hotspur tentu bangga dan mencatatkan hasil yang apik kala meninggalkan Stadion White Hart Lane.

“Terdapat banyak memori indah, tetapi saya pikir laga terakhir di White Hart Lane adalah momen favorit saya sepanjang 2017. Tak terkalahkan selama satu musim dan mengucapkan selamat tinggal kepada White Hart Lane adalah hari yang sangat emosional,” tutur Pochettino seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Ada banyak alasan lain yang membuat akhir perjalanan di White Hart Lane terasa sangat spesial. Liga Champions, finis di peringkat kedua, dan juga cara kami bermain. Kami meraih berbagai hal sebagai sebuah klub dan individu. Itu adalah tahun yang fantastis,” imbuh dirinya.

The Lilywhites yang menjadikan Stadion White Hart Lane sebagai markas besarnya sejak 1889 terpaksa harus meninggalkannya dan pindah ke stadion yang baru dengan daya tampung penonton 61,559. The Lilywhites juga akan berbagi markas baru mereka dengan klub American Football di stadion yang belum mempunyai nama itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Terbaik dan Terupdate All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.