Berita Bola dunia dan Nasional

Riyad Mahrez Dinilai Lebih Sempurana Musim Ini

Soccerplay.net – Juara baru Liga Inggris pada musim 2015/16, Leicester City memberikan bahasannya tentang salah satu pemainnya yang ikut andil pada saat The Foxes menjuarai Liga Inggris.

Claude Puel, selaku peltih dari Leicester City membandingkan salah satu anak asuhnya Riyad Mahrez yang dinilai lebih sempurna dan bermain baik jika dibandingkan dengan saat dirinya membawa Leicester City juara.

Pada laga terakhir Leicester City saat berhadapan dengan Watford City di laga lanjutan Liga Inggris, Riyad Mahrez berhadsil menyumbang satu gol daru dua gol yang dimasukan kegawang Watford City. Dan raihan tersebut juga membantu Leicester City memenangi laga tersebut.

Melihat performa dari Riyad Mahrez musim ini yang berhasil mengoleksi delapan gol dan tujuh assist , membuat Claude Puel pun tidak segan melontarkan pujian kepada pemain 26 tahun itu. Menurut Puel Mahrez menunjukan performa yang lebih baik daripada saat dirinya terpilih menjadi pemain terbaik Liga Inggris pada musim 2015/16.

“Lebih baik? Saya pikir dia lebih lengkap, dia bisa melakukan penetrasi lebih banyak, dia adalah pemain berpengalaman dan memiliki kedewasaan yang bagus. Ketika dia melakukan penetrasi atau bermain sederhana, itu bagus buat dia dan tim,” tutur Puel seperti dilansir Soccerway.

“Mahrez bisa melakukan penetrasi seperti satu atau dua tahun yang lalu, tapi juga dia bisa mengatur permainan dengan satu atau dua sentuhan dan bisa memberi assist. Dia lebih lengkap. Kami melihat ini di lapangan, dia mengendalikan sepak bolanya dan ini fantastis. Ini bukan masalah baginya dan dia harus terus konsisten,” Puel melanjutkan.

Menyusul bagusnya penampilan dari Mahrez, banyak media yang memberitakan jika dirinya sudah masuk radar buruan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Terbaik dan Terupdate All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.