Berita Bola dunia dan Nasional

Ini Dia Faktor Kekalahan Bayern Munich Atas Real Madrid

Soccerplay.net – Bayern Munich sepertinya harus menapaki jalan yang kurang mulus menuju tangga kemenangan Liga Champions. Pasalnya, pada leg pertama babak semifinal Bayern harus mengalami kekalahan dari Real Madrid dikandang sendiri 2-1.

Mengalami hal ini, manager Bayern Munich, Jupp Heynckes angkat bicara dan membeberkan faktor kekalahan Bayern Munich dari Real Madrid di babak semifinal Liga Champions.

Dalam laga tersebut sebenarnya Bayern Munich berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu, akan tetapi alur pertandingan berubah ketika Arjen Robben dan Jerome Boateng harus keluar karena mengalami cidera.

Karena hal tersebut, Heynckes terpaksa memakai dua jatah pergantian pemain pada interval pertama dan melakukan beberapa perubahan strategi dan merotasi beberapa pemain.

“Dua cedera pada awal laga membuat kami kesulitan bermain dengan baik. Kami tidak memaksimalkan peluang yang tercipta,” jelasnya Heynckes, seperti dilansir akun Twitter resmi Bayern, @FCBayernEN.

“Poin krusial adalah kebobolan tepat sebelum turun minum. Itu merupakan hadiah untuk mereka, sama seperti gol kedua mereka,” imbuhnya.

Kendati menerima kekalahan di leg pertama, Jupp Heynckes meminta anak asuhnya tetap berkonsentrasi. “Kami akan melakukan segalanya di kandang Madrid. Kami akan berusaha membalikkan keadaan. Itu syarat minimal. Kita lihat bagaimana posisi kami ketika laga itu usai,” tegasnya.

Bayern Munich bakal menantang Real Madrid dalam leg kedua semifinal Liga Champions musim ini di Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Terbaik dan Terupdate All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.