Berita Bola dunia dan Nasional

Kebangkitan Dari Parma Dalam Persaingan Sepak Bola Italia

Soccerplay.net – Perjuangan memang selalu membawa hasil yang baik, begitu juga yang dilakukan oleh Parma Calcio 1913. Seperti yang diketahui jika tim berjuluk Gialloblu sempat terpuruk dan tersingkir dari Serie A.

Setelah tersingkir dari kastah tertinggi sepak bola Italia dan memualai semuanya dari bawah, Parma terus berusaha mendapatkan penampilan terbaiknya dan terus berjuang untuk naik kembali ke Serie A.

Benar saja usaha keras para pemain Parma akhirnya terbanyar dengan berhasilnya anak-anak asuh dari Roberto D’Aversa kembali ke persaingan level tertinggi di Italia yaitu Serie A.

Keberhasilan ini sangat membanggakan terutama untuk Alessandro Lucarelli sang kapten dari Gialloblu. Alessandro senang berhasil kembali ke persaingan tertinggi Seria A.

“Aku berhasil menepati janjiku untuk membawa tim ini kembali ke Serie A. Sulit dipercaya, ini seperti mimpin karena banyak orang yang tidak menyangkan kami akan melewati fase ini,” tutur Lucarelli dikutip dari Football Italia.

“Bahkan, aku tidak berani mengimpikan hal seperti ini. Awalnya ada beberapa orang yang merayakan sesuatu, kemudian aku mendengar gemuruh dari tribun. Saat itu, aku belum tahu apa yang sebenarnya terjadi,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pada tahun 2015 Parma terkena masalah keuangan dan harus membangun semua dari bawah. Bermain dari kastah terbawah yaitu Serie D, Parma berhasil berjuang dan kembali ke Serie A.

“Ini adalah buah dari perjalanan yang kami mulai tiga musim lalu bersama seluruh pendukung. Kami memang pernah mengalami masa kelam. Tapi, kami mampu melewatinya, para pemain sangat luar biasa. Aku bangga bisa jadi kapten mereka,” tegas Alessandro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Terbaik dan Terupdate All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.