Berita Bola dunia dan Nasional

Alasan Pelatih Kiper Indonesia U-23 Mundur Menjelang Asian Games 2018

Menjelang Asian Games 2018, timnas Indonesia U-23 Indonesia dipastikan ditinggal oleh pelatih kiper Eduardo Perez. Kepergian Eduardo Perez membuat kiper Timnas Indonesia U-23, Awan Setho, angkat bicara.

Awan cukup kaget dengan kabar mundurnya Eduardo dari kursi pelatih kiper tim Merah Putih. Awan menilai, mundurnya Eduardo akan sangat merugikan timnas U-23 Indonesia yang sedang bersiap diri.

“Sayang sekali ya, dia merupakan pelatih yang begitu bagus dengan pengalaman yang dimilikinya, tetapi harus cepat pergi dari tim,” kata Awan

Eduardo Perez yang memutuskan untuk mundur dari Timnas Indonesia U-23 dua bulan menjelang kontraknya berakhir. Eduardo Perez pun akan bergabung dengan klub asal Qatar, Al Sadd.

Setahun terakhir Eduardo telah bekerjasama dengan Milla unruk melatih U-23. Namun, ia memutuskan untuk pergi dari timnas Indonesia U-23 dan hengkang ke Timur Tengah karena alasan keluarga.

Al Sadd pun telah memastikan bergabung Eduardo. Ia menggantikan posisi Luca Squinzani sebagai pelatih kiper Al Sadd.

“Manajemen klub Al Sadd mengumumkan penandatanganan Eduardo Perez sebagai pelatih kiper baru untuk tim mulai dari musim 2018-19,” tulis Al Sadd dalam pernyataan resminya.

“Eduardo direkrut menggantikan Luca Squinzani yang kembali ke Italia pada akhir musim lalu dengan alasan pribadi.”

PSSI pun telah berhasil mendapatkan pengganti Eduardo, yaitu Julio Banuelos yang diangkat untuk membantu Milla setidaknya sampai Asian Games 2018 mendatang.

Sumber: cambodialeague.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Terbaik dan Terupdate All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.